Recent Posts

Apakah setiap orang butuh Uang Pertanggungan Jiwa atau Warisan

Menurut pandangan kami, berikut adalah beberapa alasan seseorang butuh asuransi jiwa atau uang pertanggungan jiwa atau warisan

"Jadilah Orang yang meninggalkan MATA AIR bukan AIR MATA"

1. Seorang Pencari Nafkah yang punya tanggungan, dimana jika orang tersebut meninggal dunia, maka uang pertanggungan jiwa akan diterima oleh ahli waris untuk melanjutkan hidup keluarganya. Dalam hal ini, kami sarankan uang pertanggungan jiwa anda minimal cukup untuk biaya hidup keluarga anda selama 5 tahun.

2. Seseorang yang mempunyai banyak aset baik properti ataupun berupa deposito, dimana akan timbul biaya pengalihan hak waris dan pajak atas aset tersebut yang akan dibebankan kepada ahli waris.



3. Seseorang yang apabila meninggal akan menimbulkan banyak biaya bagi keluarga yang ditinggalkan, seperti biaya pemakaman, ambulance, pengiriman jenazah, biaya adat, dll.



4. Seseorang yang ingin mewariskan harta berupa uang pertanggungan kepada ahli warisnya, karena uang pertanggungan jiwa adalah aset anti sengketa dan bebas pajak.





Nah, pertanyaannya dimana posisi anda? jika anda berada di salah satu ke empat point tersebut sesungguhnya anda butuh asuransi jiwa berupa uang pertanggungan jiwa yang memadai atau sesuai kebutuhan anda. Untuk hal yang lebih rinci, anda dapat berkonsultasi dengan kami melalui WA  atau Email ke jamianpsb88@gmail.com

Konsultasi Gratis 
Hubungi Agen ALLIANZ bersertifikat:

Jamian B


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Apakah setiap orang butuh Uang Pertanggungan Jiwa atau Warisan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel