Recent Posts

Ini daftar Asuransi Sakit Kritis di ALLIANZ

Penyakit kritis atau penyakit berat adalah berbagai jenis penyakit yang pembiayaan penyembuhannya relatif mahal dan memerlukan waktu yang relatif lama. seperti contoh sakit Jantung, Stroke, Kanker, Ginjal dan lain sebagainya adalah contoh penyakit yang paling banyak menyerang orang Indonesia Khususnya dan memerlukan biaya yang sangat mahal, dari ratusan juta bahkan hingga miliaran rupiah.

Penyakit kritis atau penyakit berat bisa dikatakan sebagai mimpi buruk yang dapat menghapus semua impian keluarga. Jika salah satu orang yang dicintai terkena sakit kritis, maka akan menjadi bencana keuangan bagi keluarga tersebut. Walaupun sudah memiliki asuransi kesehatan yang membayar sebagian atau bahkan semua biaya rumah sakit, namun akan ada biaya-biaya yang timbul akibat penyakit tersebut, terlebih jika yang sakit adalah si pencari nafkah, secara otomatis, pendapatan keluarga menjadi stop, padahal keluarga tersebut masih butuh biaya hidup, terlebih orang yang sakit, pasti biaya hidupnya lebih mahal. Disamping itu, timbul juga biaya lain-lain yang tidak dibayar oleh asuransi kesehatan, misalnya, transport, vitamin atau obat diluar obat rumash sakit.

Selain itu, bagaimana jika orang yang dicintai sakit tidak dirawat di rumah sakit dan dalam waktu yang lama, ini sangat beresiko terhadap keuangan keluarga tersebut. disinilah perlunya Asuransi Sakit Kritis.

Asuransi Sakit Kritis Adalah Santunan yang diberikan berupa uang cash saat si Nasabah (Tertanggung) mengalami salah satu dari puluhan bahkan ratusan jenis penyakit (kondisi) Kritis. Ada banyak jenis produk (Program) yang tersedia di Allianz yaitu:

  1. CI 100 yang memproteksi nasabah dari 100 jenis kondisi sakit kritis hingga 100 tahun
  2. CI Accelerate  yang memproteksi nasabah dari 49 jenis kondisi sakit kritis hingga usia 85 tahun dan mengurangi pertanggungan jiwa
  3. CI Plus yang memproteksi nasabah dari 49 jenis kondisi sakit kritis hingga usia 85 tahun
  4. Flexi CI yang memproteksi nasabah dari kondisi sakit kritis hingga 100 tahun. terbagi menjadi 3 plan, yaitu:
  • Plan Silver memproteksi 88 jenis kondisi sakit kritis
  • Plan Gold memproteksi 128 jenis kondisi sakit kritis
  • Plan Platinum memproteksi 168 jenis kondisi sakit kritis
5. Asuransi Sakit Kritis juga dapat diambil melalui Program ALLIANZ PASTI atau ALLISYA AMAN yang merupakan jenis Asuransi Tradisional

Asuransi Penyakit Kritis di ALLIANZ sagatlah terjangkau, mulai dari premi 300rb/bulan sudah mendapat Perlindungan 200jt dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan keluarga anda.

Konsultasi Gratis 
Hubungi Agen ALLIANZ bersertifikat:
Jamian B




Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Ini daftar Asuransi Sakit Kritis di ALLIANZ"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel